Memperbanyak Pelanggan Baru Memanfaatkan Jaring perTemanan, Benar atau Tidak ?

Tulisan ini adalah sebagai persembahan untuk teman saya, yang telah berhasil menemukan saya di jejaring sosial dan teman saya yang memberi gelar saya Ed n To* termasuk yang mengamini gelar itu.. saya merasa bersukur dengan gelar itu artinya saya diterima di komunitas.. Alhmdllh…

Joko : ‘Halo Vdit (Ed n To*), apa kabar ?, kamu tak masukkan group whatsApp ya..”
Saya : ” Ok trimakasih ”

Kemudian setelah masuk WhatsApp, beberapa teman mulai tanya apa yang sekarang aku kerjakan, dst dst, buntutnya ada yang minta outsourchinng cleaning service.. OOhh Alhmdlh…

Jujur saja saya ga pernah main jejaring sosial… LOH.. ?? kog bisa..? Katanya Marketer..? Katanya Bisnis Facilitator…? Katanya Pengalaman lagi.. Katanya Pernah belajar Di seberang..? Loh kog..? Kan bisa memanfaatkan jejaring sosial untuk promosi..?

Hmmm begini dalam men generate new customer (memperbanyak pelanggan baru) ada banyak cara (pada tulisan sebelumnnya sudah pernah saya tulis ada 25 dari 225 cara.. xi xi xi… kog yang disembunyikan masih 200 cara..? kog selalu ada yang disembunyikan ? xi xi xi.. klo semua tak buka ya pasti ga ada yang mau baca ke blog ini lagi toh.. xi xi xi…

Nah jadi dengan menggunakan 25 cara yang lama saja ini belum kelar semua tak kerjakan, terus ingat.. mari ayo berhitung…

“BANYAK MANA ORANG YANG SUDAH KITA KENAL (teman) DENGAN ORANG YANG BELUM KITA KENAL…? AYO BANYAK MANA…?

INGAT HUKUM KONVERSI… (Statistik NIH>>> APA ? STA TIS TIK)
1000 orang dipromosi, 100 orang tertarik, 10 orang ada folow up, yang deal akhirnya cuma 1 orang… itu produk yang agak umum, kalau produknya tergolong spesifik mungkin malah NOL BESAR..

KAlo teman ANda 1000, berarti yang beli cuma 1… MLM sering gagal karena hanya bikin daftar teman…

Keuntungan dari daftar teman, adalah cepat masuknya, langsung bisa masuk ke tahap Folow-UP.. itu mawon BRO SIS

OK sekian dulu ya

Semoga Tulisan Saya Dapat Meng Inspirasi Anda

dari ED n TO* (nggak bisa jujur / terlalu terbuka kan ?, lha wong blog ini jelek jelek bisa untuk cari makan xi xi xi)

