Daftar Lokasi Kandang bebek Terbesar

Untuk Info mengenai bebek hubungi saja

Kontak person : JayAdi
Kantor pemasaran : Ruko GrahaTirta 28, pabrik paku, bugurasih, sidoarjo
Outlet/workshop : Pasar Wiyung blok E dan Pasar Pucang blok stand basah, Surabaya
Kandang pembesaran: Jombang, Batu, Kediri, Tulungagung
Kandang Transit : Karah Surabaya
Telepon dan SMS : 031 83313066 flexy  0838 4953 5757, axis xl

Banyak kandang bebek di seputar daerah Surabaya, apalagi di desa-desa wilayah Jawa Timur, Namun ada satu lokasi kandang bebek yang menarik minat saya yaitu kandang bebek Sakinah, Sakinah merupakan asosiasi para peternak bebek di derah Jombang, Kediri, Tulunganggung dan Nganjuk, mereka adalah 5 bersaudara ditambah dengan teman-temanya untuk membentuk asosiasi ini.

Kelebihan kandang bebek Sakinah adalah pada suplainya yang bisa kontinyu, terus menerus, dan memberikan garansi berat ukuran bebek yang diminta pelangganya, yaitu mulai berat 6, 7, 8, 9 sd 1 kg. Dan ini dibuktikan dengan kontrak bermaterai.

Sebagai pengusaha restoran saya sering dikecewakan oleh pengepul/suplier bebek karena hargannya sangat mahal, karena dia adalah pemain tengah, namun bila saya kontrak dengan kandang bebek di aderah surabaya dan sidoarjo, oleh kandang saya disuruh membeli semua bebek dikandang tanpa saya bisa memilih selain itu pasokannya juga tidak bisa kontinyu, sehingga saya harus pindah dari kandang satu ke kandang lain yang menghabiskan waktu saya.

Dengan adanya Sakinah ini saya menemukan solusinya, Sakinah bisa dibilang sebagai FACTORY OUTLET BEBEK JAWA TIMUR atau farm outlet bebek jawa timur

Terimakasih

Ingat ingat saja.
Kandang bebek sakinah atau pusat kandang bebek sakinah atau sentra kandang bebek

Leave a Reply

