Cara Menjual Tanpa Iklan di TV Koran DLL

Barang laku tanpa iklan

Pak bagaimana cara manawarkan kalau prodak kita tidak ada iklan n lebih jelek tp kompetiter iklannya gencar n prodaknya jg baik?

Diambil dari comment postingan CARA MENJUAL PRODUK YANG JELEK BANYAK KEKURANGAN DAN KELEMAHAN :

Jawab..

Hmmmmm, wah sulit nih.. bayangin.. produk sudah jelek tanpa iklan lagi… he… he… nyerah dongggg

* Kemarin tetangga saya jual mobil daihatsu Zebra tahun 1995, lah mobil jelek gitu, gak pernah masuk iklan, yang sering masuk iklan Daiharzu Luxio, Toyota Agya, Suzuki Wagon R, butul..? pinter dia yah…
* Lah.. ngapain teman saya kog mau-maunya beli TV merk Cina, namanya mereknya saja teman saya sering lupa, bodo kali teman saya ini ya..?
* Kemarin saya beli sabun Lux di warung sebelah, lah ngapain ga ke Superindo depan komplex, yang sering bagi-bagi brosur yang ditempel dipintu pagar itu ?, kali pakai ajian Gunung Kawi itu toko sebelah…?

Terakhir niii bro… Apa yang broo beli apa semuanya dimasukkan iklan..? coba bro hitung barang yang ada dirumahnya bro, mulai dari tempe tahu sabun dll, lah kenapa bro gak beli yang diiklankan semua…? dan yang bro beli apa barangnya baik semua…? Gitu loo Broo.. jadi yang benar orang orang itu mungkin dia pakai ajian Gunung kawi kali yah…?

Alasan yang Bro gunakan untuk membeli itulah yang bro gunakan untuk melawan komperitor, coba tanya teman Bro.. kenapa dia beli produk X yang tidak diiklankan dan menurut Bro barang itu jelek daripada barang yang lainnya, mungkin alasanya bisa berbeda dengan alasan Bro. Nah tinggal kumpulin aja alasan-alasan itu sebanyak banyaknya untuk strategi Bro.. kemudian ranking dari yang paling mudah ke yang paling sulit esekusinya, dari yang paling murah biayanya sampai yang paling mahal biaya esekusinya, kemudian ranking berdasarkan yang paling-paling itu ke Gunung Kawi…

Ngapain saya harus yang NJawab pertanyaan Bro hayo..? wong Bro sendiri kan bisa ke GUnung Kawi (Jalan jalan Bro… bukan cari ajian)

Semoga tulisan saya membut ANDA ter Inspirasi

One comment on “Cara Menjual Tanpa Iklan di TV Koran DLL

  1. Pak saya mau tanya, saya marketer untuk sekolah internasional dimana target saya adalah anak-anak dari WNA (meskipun WNI diperbolehkan, tetapi semua kelas hampir melebihi kuota). Saya hanya satu2 nya marketer disini, tidak ada tim. Saya sudah cari beberapa perusahaan asing di jawa barat untuk memberikan undangan open house dan saya mengundang 126 direktur dari perusahaan -perusahaan asing tersebut. Tetapi yang datang hanya 4 dan yang jadi mendaftar hanya 2 keluarga. Saya seorang fresh graduate dan hampir kehabisan ide. Saya harus bagaimana pak? Mohon bantuannya pak. Terimakasih.

Leave a Reply

