Pinjaman Tanpa Agunan

Pinjaman Tanpa Agunan versi 2, yang versi 1 sudah pernah saya posting (pinjaman tanpa bunga), tapi saya lupa bulan dan tahun berapa ya ? coba aja pakai bantuan search di pojok kanan atas..

*****

Saya sungguh kaget, ternyata postingan saya mencari kredit tanpa bunga paling banyak dibaca dan paling banyak dikomentari.. Baiklah kali ini saya akan menulis bagaimana cara mencari pinjaman / kredit tanpa Agunan

Sudah dapat pinjaman tanpa agunan, tanpa bunga lagi, eee bahkan uang pinjaman tersebut bisa ditumpuk jadi gunung.. he.. he.. bener loh.. ternyata ada beberapa cara, Loh sudah begitu tanpa riba pula.. prisnsipnya jual beli.. simak kisah nyata ini..

Cara pertama : Memanfaatkan Suplier

Saya dapat cerita ini dari teman saya yang suplier ayam, yang menyuplai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penginapan para tamu, nah berikut ini ceritanya :
Pengelola bisnis penginapan *rtot*l punya ide cemerlang (cenderung tamak kali ya..?) yaitu menerapkan cara pembayaran secara kredit kepada para supliernya yang lamanya satu bulan jadi uangnya bisa ditumpuk, dengan prosedure sebagai berikut :
1. Tukar faktur (biasa disebut TT) setiap hari Senin dan Selasa
Catatan :
* Otomatis pembelian selama 1 minggu bakal ditumpuk jadi satu TT, uangnya numpuk lagi
** Bila melewatkan dua hari itu, ya sudah pasti uangnya menumpuk lagi
2. Untuk penagihan setiap jum’at mulai pukul 09.00 WIB
catatan :
* Semua orang sudah tahu bahwa Jum’at waktunya pendek, eee dikurangi 1 jam lagi, kalau hari itu gak sempat menagih uangnya numpuk lagi..
** Karena waktunya pendek jadi kemungkinan terlambat ke Bank untuk meencairkan BG sangat besar, sudah pasti cairnya BG pada Senin, jadi uangnya numpuk lagi..

Berapa besar tumpukkanya ? bisa mencapai 600% dari tagihan pertama (kebutuhan perminggunya), lihat simulasinya

Minggu     Pembelian       TT           Pembayaran
1                      1 Jt
2                      1 Jt              1 Jt
3                      1 Jt              1 Jt
4                      1 Jt              1 Jt
5                      1 Jt              1 Jt
6                      1 Jt              1 Jt               1 Jt

Total              6 Jt                                     1 Jt

Nah tuh lihat.. sudah dapat pinjaman, tanpa agunan, uangnya suplier malah ditumpuk.. bahwa Uang yang dibayarkan oleh penginapan kepada supliernya ternyata besarnya hanya 1/6 nya dari uang yang disetor oleh suplier kepada pihak penginapan.. (Nggak tamak kan..? hi.. hi..)

Nah kemudian suplier ayam tersebut mengeluh kepada saya, apalagi tagihannya sering tersendat karena alasan : orangnya sakit, pergi, sistem error dll

Suplier ayam :”Mas gimana cara menngatasi supaya cashflow saya lancar..?”
Saya                :”Ya ada saja, tapi kamu harus disiplin, nahan sedikit namun masih tetap kompetitif dengan suplier lain..”
Suplier ayam :”Woooo apa itu…”
Saya                :”Pertama.. kamu pakai cara seperti yang baru saya tulis..”
Suplier ayam :”ooo.. coba nanti saya nego.. cara berikutnya ?”
Saya                :”Loh.. kamu kan pemain money game dan valas… masak nanyak ke saya.. kamu pura-pura gaharu apa rotan pula ya..?” (next post saya jelaskan..)

Jadi untuk mengoperasikan restorannya penginapan ini tidak perlu pinjam uang sama sekali,
1. Listrik dan air baru dibayar kalau sudah dipakai duluan.. kalau bayarnya pakai kartu kredit.. maka baru 2 bulan kemudian ditagih.. uangnya numpuk lagi..
2. Beli LPG, sayur, ayam, bumbu, telor dll diberlakukan kredit satu bulan seperti prosedure di atas
3. Bahkan gaji karyawan tidak perlu dibayar dimuka bukan..?


Cara Kedua : Minta DP (atau uang muka down paymant)

Ooo.. ini gampang sekali.. teman saya pengusaha catering dapat orderan untuk membuat nasi kotak untuk konsumsi para demonstran yang menuntut “agar harga nasi kotak diturunkan” di depan kantor gubernur.. Nah teman saya minta DP 50% kepada koordinator pendemo, yang kemudian digunakan untuk belanja segala macam kebutuhan

Cara Ketiga : OOO ngantuk sudah pukul 23.00 WIB next post saya tulis lagi ya.. makanya sering-sering mampir kesini ya… hi.. hi.. Soalnya besok pagi-pagi sekali saya harus segera bayar kartu kredit.. Lohh eee ini kan cara ke lima.. hi.. hi..

Semoga tulisan saya membuat Anda Ter Inspirasi

44 comments on “Pinjaman Tanpa Agunan

    • kirain ada cara yang gimana gitu … hmmmmmm… makanya sering sering mampir ke sini ya..? minimal 2 x seminggu.. sekali klik lama bacanya minimal 20 menit.. biar Rank Alexa ku Naik.. Naik.. gak turun mulu.. xi.xi.xi….

  1. Pingback: Mencari Pinjaman Tanpa Bunga | SOLUSI BISNIS & KARIR ANDA

  2. Saya mebutuhkan pinjaman yang tidak pakai bunga dan saya butuh uang buat bayar hutang dan modal usaha. Saya butuh uang Rp500.000.000.00 dan rincianya sebagai berikut RP 300.000.000.00 buat bayar hutang dan yang Rp 200.000.000.00 buat modal usaha bila berkenan bapak dan ibu sudilah memberikan pinjaman dan ini no rekening saya BANK BRI atas nama SUNARDI (002) 573201017517539 dan bisa menghubungi saya di nomer hp saya 085379526678 terima kasih

  3. Para dermawan yang terhormat saya butuh pinjaman uang yang gunanya untuk modal usaha dan buat bayar hutang sebesar Rp500.000.000.00 bila berkenan ini nomer rekening saya BANK BRI atas nama SUNARDI (002) 573201017517539 dan bisa hubungi saya lewat no hp 085379526678 saya berharap selalu bapak dan ibu bisa membantu saya atas bantuannya saya ucapkan banyak terimakasih

  4. Aslmlkm,saya sdg membutuhkan pinjama hari ini cepat mendesak 100juta saja..tapi sy td punya agunan apapun..no hp 088802370065 pin ϐϐм̲̅ 31246e7f

  5. Adakah para dermawan yg mau membantu saya,.butuh dana untuk meneruskan usaha 35jt ,semoga ada dermawan yg mau membantu,,insyaallah saya kembalikan dgn cara mencicil perbulan,,,no kontak saya 081227751324 terimakasih

  6. sya patrisia dibandung, sya cari dermawan yg punya rejeki lebih, mohon pinjami sya buat modal usaha, warung sembako. Sya buruh cuci, pinjami sya Gjt aja, buat modal. sya janji akan mencicil selama 12bln. Sya hnya punya KTP dan KK. klo ada yg bermurah hati, hub.di 083820101575. Tuhan akan membalas kebaikan Ibu/Bapak yg dermawan….amin!

  7. sya patrisia dibandung, sya cari dermawan yg punya rejeki lebih, mohon pinjami sya buat modal usaha, warung sembako. Sya buruh cuci, pinjami sya 5jt aja, buat modal. sya janji akan mencicil selama 12bln. Sya hnya punya KTP dan KK. klo ada yg bermurah hati, hub.di 083820101575. Tuhan akan membalas kebaikan Ibu/Bapak yg dermawan….amin!

  8. Saya mahasiswi, sya btuh uang 400rb bwt perpishan skolh,Ortu sya udh lma prgi, sya gktau hrus mnta tolong sma siph lg, yg ingin brkenan membantu hubungin sy aj 089652995266
    Pin 5214c090
    Line fatma_watie27
    mhon bntuan ny ya

    Trims 🙂

  9. saya seorang pns yg lagi terikat riba sama bpd saya mau pinjam pakai sk potong gaji bisa ngga??tapi tolong jgn terikat riba

  10. saya saat ini lagi mempunyai kredit di bank jateng sebesar 135 juta melalui potong gaji?tapi kebutuhan saya sehari hari semakin meningkat,tolong kalau ada solusi bisa hubungi saya ke nomor 082325634288 saya ingin hidup dari nol tanpa terikat riba??terima kasih wasalam

  11. kalau memang harus ada agunan saya siap pakai sk pns saya ngga apa2 buat nutup hutang riba yg di bank jateng makasih

  12. Nama saya rahman..saya asli medan..ayah saya udah meninggal 2005 sewaktu saya lulus smp..saya datang kekota tangerang untuk mengaduh nasib..dari kecil saya udah hidup miskin dn sampai sekrang..saya berharap kalau saya bisa pinjam uang buat modal usah…saya mau pinjam uang Rp.500.000.000 untuk modal usah dn untuk bayar hutang saya Rp.2.000.000 dn sisanya buat modal usaha..saya hanya kariwan jual kruduggan..gaji ditokoh tempat saya kerja 1bulan Rp.1.500.000…saya gekos dan biaya hidup sendiri..saya udah 4 tahun kerja ditokoh tapi gak ada hasilnya..saya juga udah gak tahan kerja ditempat tokoh ini…saya mohon tolonglah saya..demi allah dn rasull allah kalau saya udah gak kuat lagi kerja ditokoh krudug ditmpat saya kerja…kalau emang ini benar mlbisa minjammin uang dn tampa buga dn tampa syarat ..saya mau..ini nomor hp saya 081286509491 dn ini nomr pn bb 5A9BAA82 dn ini nomr rekening saya 169701000717506 atas nam rahman dn bank BRI…terimaksih banyak kalau saya bisa hutang..

  13. Nama saya mulajianto ,lokasi pekanbaru.saya ingin pinjam 10.000.000,saya ngekos di pejan baru.kerja di pt distributor.ingin secepat nya tanpa anggunan dan jaminan.hub saya 082291082226

  14. BUtuh sangat pinjaman 500jt untyk modal usaha Disribusi snack dan minuman,Tolong dibantu rek bri a/c Khoiruddin Norek:0135-01-008073-50-5

  15. Assallamualaiku..apakah di sni ada yg bs membantu meminjam kan 5 juta untuk melunasi hutang yg d dlm nya trdapat riba dn hrs segera d lunasi..dan untuk kprluan usaha insyaallah sya akan amanah untuk membayar nya dgn cicil perbulan asal hutang yg hrs segera d bayar itu selesai.trmksh

  16. Saya butuh dana 2 milyar buat modal awal townhouse jagakarsa, jaksel…apa ada yang minat kasih bridging loan…ada jaminan rumah 2 lt lb/lt 500/750m2

  17. Saya butuh pinjaman 20.000.000 untuk nambah modal usaha saya…
    ini nmr hp ku 082189864336.
    sebelumnya makasih…

  18. Saya perlu dana Rp 200 juta untuk tambahan modal usaha. Usaha saya adalah Supplier LPG (Pertamina) dan Partner Distribusi Aqua (Danone), saya bersedia bagi hasil maksimal Rp 150.000,- (Per hari) yang dapat saya kirimkan ke rekening anda setiap hari (Kerja) sedangkan pokoknya saya angsur setiap bulan dengan Jangka waktu 3 Tahun, jika ada yang berminat meminjamkan hubungi saya di 081287444072 atau 0217790904, bisa survey ke Lokasi

    • Assalmualaikum warohmatullohiwabarokatuh, sy satya tinggal di bandung punya usaha produksi kue brownis kukus dan bika ambon sy terjerat hutang rentenir 350 jt sy tiap hari byr 350 rb hanya untuk byr bunga nya saja, sy cari invrstor muslim tanpa riba tp bagi hasil , barangkali ada yng mw membantu sy hub sy no hp 082130860214

  19. Assalamualaikum, saya butuh uang 5jt buat melunasi hutang,InsyaAllah akan dicicil selama 10bln /500rb . Saya malu membebani terus orangtua saya..mohon kiranya ada yg bisa bantu bisa sms ke 085320021239..syukron

  20. saya punya dana ga banyak kurang lebih 100jt bagi yang membutuhkan untuk usaha dan modal kerja bisa hub, saya ..

    syarat-syarat :
    *FC KK
    *FC KTP
    +Slip Gaji
    *bunga 70 %
    *Tenor max 12bulan

    bagi yang berminat silahkan

    • Cara ya gmana saya butuh modal buat tambahan modal jualan daerah pamulang.depan kampus unpam

      Kalo bisa bantu tolong bantu.nanti saya bayar nyicil.terimakasih

    • pak saya bth pinjaman 200jt untuk modal usaha n byr hutang..tlng bantu saya agar say bs bebas dri riba smua aser saya dah dijual mhn bantuanny para dermawan tlng hub saya 085777744649

  21. assalamualaikum…saya butuh dana 10 jt buat melunasi hutang.,mohon bantuannya insyaallah saya bayar cicil 10 bln perblnnya 1jt..saya seorang karyawan swasta..mohon bantuannya sms hub 085691878903..mksh semoga allah membalas kebaikan..wslm

  22. Sy perlu dana pinjaman 100 jt utk keperluan operasional project sy…dibidang telekomunikasi..yg serius silahkan hub 081222118876…serta sy bs membantu mengconsult di bidang management dan project khusus nya bidang ICT….terimakasih

  23. Halo,
    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman sebesar 2% per tahun. kesempatan keuangan ini pada langkah pintu Anda, apakah Anda telah scammed sebelumnya? berlaku hari ini dan mendapatkan loan.There cepat ada banyak kesempatan untuk mencari bantuan keuangan dan di semua tempat, dan masih mereka tidak dapat memperoleh. Tapi kesempatan ini keuangan pada langkah pintu Anda, dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini menyediakan baik swasta perorangan, perusahaan, pengusaha dan jumlah women.The kredit yang tersedia berkisar dari $ 5,000.00 sampai $ 500.000.000,00, atau setiap jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: jackharry09091 @ gmail. com

    Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda.

  24. Asalamualaikum saya mau pinjam uang
    10 juta untuk buka usha konter
    Bagi yang mau pinjam uang bisa tlpn
    082284337409
    Pasti akan saya cicil tiap bulan
    Krn hutang tetap hutang yg harus di bayar
    Saya sudah bingung cari modal

Leave a Reply

