Semangat PSGS Gita Smala Untuk Memperoleh Medali Emas

Yang paling membahagiakan orang tua adalah bila anaknya sukses… rasanya pingin berbagi cerita kemana-mana.. Bukan mau nyombong tapi mau cerita kesuksesan itu datangnya tidak mudah harus melalui capek.

Capek yang pertama adalah yang bagian atar jemput.. karena pulangnya tidak tentu.. katanya pukul 15.00 Wib ee.. ternyata molor jadi jadi pukul 18.30 wib..

Gencatan Senjata

Capek yang Kedua adalah yang bagian menyiapkan konsumsi.. karena anak saya punya kelemahan dilambung (pernah juga divonis malnutrisi) jadi harus nyiapin bekal makanan dari rumah, kadang di rumah juga sudah siapkan makan, ee ternyata waktu pulang makanan gak disentuh karena sudah makan di luar..

Capek yang ketiga adalah mikirin kegiatannya.. pagi berangkatnya, sore bahkan malam pulangnya, kapan dia belajar, kapan dia istirahat.. jadi cemas..

musium Ceko

Capek yang ke empat mikirin duitnya.. ya kebetulan saya lagi krisis keuangan.. jadi ya berat juga membiayainya.. pinjam sana pinjam sini.. tapi kog pada gak percaya semua ya..? xi xi xi..

Capek yang ke lima mikirin intrik.. eee enggak lah.. xi.. xi.. xi..

Nah tapi terbayarlah sudah, disaat hari Sumpah Pemuda Oktober 2012, dimana para pemuda masih disibukkan dengan kenakalan remaja seperti tawuran antar sekolah, narkoba, pergaulan bebas dll. Anak saya dan teman-temannya mengharumkan nama Indonesia didunia Internasional dengan membawa DUA EMAS SEKALIGUS,

PSGS GITA SMALA

Latihan puluhan jam selama selama kurang lebih 7 bulan, pada akhirnya membuahkan hasil yang amat sangat membanggakan. Paduan Suara Gita Smala berhasil memboyong Dua Emas yaitu untuk kategori Folkore dan Mix Youth Choir di lomba/Festival Praga Cantat, yang di adakan di kota Praque negara Czech (yang biasanya disebut Ceko / Cekoslovakia).. Nah itu pun masih ditambah sebagai the best Koreografer..

Kesuksesan berkat beberepa pihak (bukan anak saya saya saja dong) :

PertamaX.. adalah mas Bagus sebagagai pelatih, Beliau ini dokter lo.. (dr umum sungguhan bukan dokter-dokteran) tapi punya super spesialis mengobati sura serak, suara perut (keroncongan atau jazz kali ?), nafas pendek atau yang terenggah-enggah, frekwensi suara yang sember (fals), mengatur suara tinggi rendah, pokoknya yang berhubungan dengan masalah suara dan pernafasan.. dan bukan sebagi konduktor saja.. namun Beliau juga memberikan ilmunya atau istilah kerennya sebagai Coacher.. jadi seperti kursus menyanyi plus plus..

KeduaX.. adalah anak-anak PSGS Gita Smala sendiri.. yang semangatnya luar biasa dan biasa diluar soalnya jarang dirumah.. mau kerja keras.. sampai-sampai siap bersedia REMIDI..

Lsla merlions
Lohh.. mulai dari atas gambar kamu waktu lomba kog gak ada LLLLAAAAAAA ????

KetigaX adalah para bapak ibu guru.. ee bapaknya gak ada, jadi Ibu guru saja.. sampai pingsan loh..karena kecintaan atau sangking perhatiannya pada anak-anak..

KeempatX.. adalah bapak bapak yang yang menjadi panitia, bahkan ada yang wira-wiri jakarta-Surabaya.. maupun bukan panitia, lah.. bukan panitia tapi mempunyai konstrubusi seperti panitia terutama dalam mencari sponsor, ada pula yang spesialis surat ijin, ada pula yang nekat mengantar Tim ke Ceko, bahkan ada yang pasang badan dimasukkan tahanan di Finland.. termasuk para kritikus yang membuat semangat.. dan tentu saja para orang tua wali murid.

KelimaX.. adalah para sponsor, meskipun saya tulis yang kelima namun ini yang paling penting, yang bersedia memberikan uang tanpa imbalan, jadi tulus Iklas klas klas.., bahkan minta ucapan terimakasih pun tidak.. wuiiihhh.. sungguh mulia…

KeenamX.. adalah yang belum saya sebutkan disini karena saya sendiri jarang hadir dipertemuan.. Maaf soal masih sibuk cari pelanggan..

Demikianlah Tulisan Saya kali ini,

Semoga tulisan Saya membuat Anda ter Inspirasi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s