AYAM POTONG HALAL SESUAI SYARIAT ISLAM

Kami menjual Ayam potong (ayam sayur, ayam broiler), ayam pejantan dan bebek. baik secara eceran (10 ekor) sampai dengan Partai Besar yaitu Satu sampai Dua Kontainer.

Tersedia juga ayam segar (begitu dipotong langsung dikirim ketempat Anda tanpa masuk Freezer), juga ayam FROOZEN yang telah dibekukan minus 30 derajat celcius.

Untuk pengiriman antar pulau Kita mempunyai mesin pendingin Blast yang dapat mendinginkan Ayam sampai minus 30 Celcius (Blsat Freezer), sehingga dapat menjaga kesegaran ayam.

Gambar Blast Freezer Container, minus 30 derajat Celcius

cool storage container

Gambar : Pelatihan Pasca Panen, Cara menjual Ayam Potong dan bebek

pelatihan pasca panen munjual ayam

Berat karkas per ekor  bisa disesuaikan dengan permintaan Anda
1. Ayam peJantan semi karkas berat 0.6 s/d 0.7 Kg
2. Ayam Broiler karkas berat mulai 1 Kg s/d 2 Kg
3. Ayam babychicken berat mulai 0.6 s/d 0.9 Kg (Jumlah terbatas)

Dijamin harga jual ayam potong kami paling murah. Bila Anda men-cari Ayam potong halal, di sinilah tempatnya, karena kami menjual ayam potong halal sesuai syariat Islam. Kami men-jual ayam pedaging (broiler), ayam pejantan dan bebek

Ada beberapa paket penjualan harga eceren ayam pedaging (broiler):

1. Utuh  (tanpa jeroan) ……………….. Rp. 20.500,-/Kg
2. Karkas (tanpa kepala, ceker dan jeroan)…Rp. 21.000,-/Kg
3. Filet dada dan Filet paha …………….Rp. 28.000,-/Kg

Kontak person : JayAdi
Kantor pemasaran : Ruko GrahaTirta 28, pabrik paku, bugurasih, sidoarjo
Outlet/workshop : Pasar Wiyung blok E dan Pasar Pucang blok stand basah, Surabaya
Kandang pembesaran: Jombang, Batu, Kediri, Tulungagung
Kandang Transit : Karah Surabaya
Telepon dan SMS : 031 83313066 flexy, 0838 4953 5757 axis, xl

Fasilitas bagi member :
1. Info harga pasar dan pemesanan cukup SMS
2. Gratis pesan antar ke tempat Anda tanpa pembelian minimal sepanjang berada di Wilayah Surabaya atau Jakarta. Untuk pengiriman luar pulau/kota tambah ongkos kirim
3. Program Menarik (kapita selekta).

Pemesanan dan Pengiriman, Untuk ayam segar dimohon pesan sebelum pukul 14.00 WIB, ayam akan dikirim esok harinya antara pukul 06.00 WIB s/d 10.00 WIB

Jangan mem-beli ayam potong sembarangan, beli ayam potong halal sesuai syariat Islam dan terjamin kesehatannya.

Bila anda membutuhkan ayam potong siap goreng untuk kebutuhan restoran, catering klik solusibisnismu.wordpress.com/2013/02/10/jual-ayam-goreng-surabaya

Rumah Potong  Hewan (Ayam) Halal sesuai syariah Islam :
Sertifikat Halal No : 07020011151011-MUI Jatim     
DEPKES RI. NO. SP: 1484/ 35.15/ 08

36 comments on “AYAM POTONG HALAL SESUAI SYARIAT ISLAM

    • 1 kg aja boleh kog, tambah ongkir Sidoarjo/Gresik Rp 50 ribu.. jadi sebaiknya 50 kg, jadi tiap kilonya kena beban Rp.1.000,- lebih ekeonomis kalau beli 100 Kg, selain beban per kilo rendah, harga bisa nego..

  1. Dear pak aditya, nama saya silvie, yg mau saya tanyakan, harga tersebut di atas itu harga up date per tanggal berapa pak? Koq harganya mahal bgt ya..? Bisa nego ndak?Kalo boleh tw, harga pasar utk umum di sby berkisar berapa ya pak? Apakah ada perbedaan harga ayam utk daerah sby dgn bali, krn saat ini saya tinggal di bali dengan berjualan ayam potong di pasar tradisional yaitu pasar badung (denpasar), saya ambil ayam utuh di peternak/rumah potong ayam daerah tabanan dengan harga Rp. 16rb per kg (harga up date per tgl 6 sept’12), dan saya jual di pasar seharga Rp. 22rb per kg ( harga di pasar tradisional berkisar 22rb-24rb per kg), ayam pesanan saya diantar olh peternak ke pasar tempat saya jualan dengan sistem COD dan tidak ada jumlah minimal order.. Oleh karena itu, besar harapan saya agar bpk sudi kiranya memberikan informasi kepada saya, mengingat saat ini atas pertimbangan keluarga, saya berencana utk tinggal menetap di surabaya dan memulai usaha yg sama dengan usaha saya saat ini di bali,dan besar harapan saya bisa bekerja sama dengan yobi’s farm utk memulai usaha saya di surabaya nantinya ..
    Terima kasih..

    • Sy pernah berjualan ayam di jkt, saat ini bersama adik dan paman mendirikan rumah potong dan ternak ayam, meskipun demikian pasokan ayam tetap dari pokpan, wonokoyo dll. Saya rasa harga sama saja mbak Silvie, paman sy jual ayam ke pokpan 9rb, sy beli ayam hidup dari pokpan 12rb (seandainya saya bisa beli ayam langsung dari paman sy, hmmm manisss sekali), lalu sy jual lagi 13rb (mati/utuh bersih). Harga ayam di tangan ibu-ibu rumah tangga 22. Bedanya kalo di Jkt, lapak di pasar biasanya di miliki oleh pedagang ayam, sementara di Sby lapak dipasar rata-rata dimiliki oleh rumah potong.. Di Sby rumah potong ada ratusan.. Omset 50 ekor saja sudah punya rumah potong sendiri..!! (Gila padahal yang dikejar cuma untung 1 perak doang). Pedoman mereka adl.. “percuma sekolah tinggi2 (S1) paling sdh besar nanti jual ayam”, krn itu masih muda2 (SMA) sdh pada punya rumah potong ha.. ha.. namun rumah potong yang Halal masih dibawah 15.. Nah yang agak kosong adalah rumah potong langsung ke hotel/resto ini yang sy garap.. tapi untungnya tuiiiipisssss sekali.. Langsung buka saja mbak, gak usah ragu, rejeki sudah ada yang mengatur.. Selamat datang di Sby yang panas mbak..

  2. saya mempunyai usaha mahakanan yang memerlukan lemak ayam sekitar 300 kg per minggu, apakah saya dapat membeli melalui anda.

    usaha saya terletak di jakarta, apakah anda mempunyai cabang di jakarta.

    terima kasih

    • tanggung jawab kami adalah menyiapkan ayam dengan spek, harga dan lamanya pengerjaan sesuai kesepakatan, slenjutnya bapak siapkan ekspedisinya, truck kontainer datang ke pabrik, ayam kita pindahkan ke truck bapak, maka tugas kami sudah selesai, jadi dari pabrik kami sampai dengan di Bali adalah tanggung jawab bapak.

    • tanggung jawab kami adalah menyiapkan ayamnya, Anda yang menyiapkan ekspedisinya, truck kontainer datang ke pabrik, ayam kita pindahkan ke truck Anda, maka tugas kami sudah selesai, jadi dari pabrik kami sampai dengan di Bali adalah tanggung jawab Anda. Mengenai biayanya bisa di tanyakan di ekspedisi yang ada disekitar lokasi Anda

    • Pak Tungki,,kalau ke cibubur saya bisa supply..
      Butuh spek ayamnya yg seperti apa Pak? Saya akan coba penuhi.
      Silahkan hubungi saya ke nomor 0821-2262-2262.
      Saya domisili di depok. Bisa antar tiap hari & sesuai kebutuhan.
      Terima kasih sebelumnya.

      Salam Sukses,
      Andy

  3. Selamat pagi pak saya mau menanyakan masalah penyimpanan ayam fillet yg benar supaya awet/tahan lama itu bagaimana?kebetulan saat ini saya bekerja dirumah makan.
    Selama ini ayam fillet dada km dipasok dr bbrp suplayer lokal area solo yg nota bene mrk suplayer tetap km slm bbrp tahun ini.slm ini tdk ada masalah tp bbrp hari ini kurang 4 hari ayam fillet km mengalami kendala,ayam dipasok dr suplayer lalu km kerjakan(fillet) stlh itu msk freser.ktk sdh beku km kirim ke konter2 resto km.tp terjadi keanehan yg km tdk tau kesalahannya dmn,ayam ketika km keluarkan dlm kondisi beku lalu km kirim itu dlm kondisi bagus dan tdk berbau tp knp ya setelah smp konter dan krn beku mk sblm km goreng hrs km cairkan,nah ktk pencairan ini br ketahuan masalahnya.ayam ktk habis kita goreng dan dicicipi rasanya kurang enak spt basi pdhl itu ayam fresh yg br km keluarkan dr freeser.
    Kira2 solusi dr bapak utk kami bgmn?sebelumnya km ucapkan terima kasih.

  4. saya pengecer ceker ayam, usus, hati ampela sama tembolok/tele dan juga jual ayam potong(broiler) di pasar bos, tp akhir” ini kami kesusahan buat dpt barang yg di jual (ceker dan jeroan) kalo semisal di sini bisa kasih ceker dan jeroan dgn harga cocok kami bisa ambil bos, kurang lebih cekernya 2hari sekali bisa ambil 70kg, kalau jeroan relatif tergantung ramai sepinya pasar, ada engga ceker dan jeroannya bos? trs masing2 perkilonya berapa?

  5. saya ada rencana kontrak dengan RPA …untuk membeli jeroan ayam. rempela ati, ceker, usus, kepala ayam dan bulu ayam. kira2 ada yang mau menampung dalam jumlah banyak untuk area jatim. terima kasih…

  6. selamat pagi ..salam sukses selalu
    saya ingin menanyakan .
    apakah di tempat bapak juga melayani penjualan Usus ayam dalam sekala besar.
    jika iya .maka saya berminat untuk membelinya .
    saya membutuhkan usus 3-4kwntal.perhari mohon bantuannya

Leave a Reply

