Para Pemenang Quiz Agar Penjualan Meningkat Naik

Setelah lomba quiz berhadiah diundur selama satu bulan, (lomba quiz bisa Anda baca disisni) maka saya putuskan untuk menutup lomba quiz ini..,

Saya mohon maaf bila solusibisnismu.wordpress.com masih belum bisa menyediakan hadiah yang lebih menarik lagi, namun akan diusahakan dari waktu ke waktu hadiah pasti akan lebih menarik, karena sudah ada sponsor yang siap mendukung program ini, namun karena hit/kunjungan yang masih rendah, belum menguasai teknik SEO maka dukungan sponsor ditangguhkan lebih dulu.

Kalau untuk pertanyaan quiz yang sulit, silakan Anda coba tebak apa saja jawabannya.., jawaban yang mendekati pasti akan menjadi pemenangnya.. sebab jawaban Anda sebenarnya tidak ada yang salah.. sudah saya jamin itu.. karena kriteria pemenangnya adalah jawaban yang paling mirip dengan apa yang telah diputuskan oleh Brand Manager saya saat itu…

Bila Anda menginginkan jawabannya silakan Anda komen di sini , jangan lupa tulis emailnya, karena jawaban akan dikirimkan melalui email.

Saya ucapkan banyaaaaaaakkk terimakaasssiiiihhhhh kepada pembaca Solusibisnismu.wordpress.com

Hormat saya
Vdityv Prvyogv
Author of Solusibisnismu.wordpress.com

6 comments on “Para Pemenang Quiz Agar Penjualan Meningkat Naik

  1. Salam.. Pak, perkenalkan saya Ervinda, domisili Jakarta Selatan, saya butuh bantuan dana 170juta untuk melunasi hutang saya yang amat mendesak dalam bulan ini, mungkin ini terdengar tdk mask akal tpi saya benar2 butuh pinjaman dana sebesar itu.. Tlg saya pak, saya bsa mencicil 2.5juta sebulan (inshaAllah)

    Telp saya, 087875077097

    Email bapak apa ya pak?
    Bisa lbh enak jika kita bsa komunikasi di email

    Terima kasih sebelumnya

    Salam

Leave a Reply

