Analisa Penjualan Evaluasi Keberhasilan Program Marketing

Analisa Penjualan sangat perlu, karena analisa ini bisa digunakan untuk memastikan apakah program marketing yang selama ini dijalankan berhasil atau tidak, lebih tepatnya apakah penjualan menjadi meningkat setelah melaksanakan program marketing yang baru..?

Selama ini untuk meng analisa penjualan biasanya digunakan %, seperti ini ” dibandingkan penjualan tahun lalu maka penjualan tahun ini mengalami kenaikan 22 %”. Saya tidak mengatakan hal ini salah, namun penghitungan semacam ini mempunyai kelemahan.

MAAF POST INI BELUM BISA DILANJUTKAN KARENA HARUS ADA IJIN YANG PUNYA DATA, DATA DAN PEMBAHASAN AKAN SEGERA DITAMPILKAN SEGERA SETELAH DISETUJUI.

untuk meramalkan penjualan bisa klik di sini

Advertisements

2 comments on “Analisa Penjualan Evaluasi Keberhasilan Program Marketing

    • sori yang kemarin itu, orangnya pelit banget datanya mau saya minta tidak boleh padahal sudah lebih dari 3 tahun, mestinya kadalurasa kan..? saya ganti yang baru saja.. sabar ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s