Rahasia Cara Mama Lauren Meramal ?

palmistry1Siang itu ketika saya makan dikantin sebuah perusahaan, tiba-tiba ada seorang menyeletuk “Nasib saya untuk masa yang akan datang bagaimana pak ?”. Lah.. tentu saja saya kaget “Ee.. apa kamu kira aku ini Mama Loreng apa…?”, sontak teman-temannya ketawa. Setelah seteguk teh hangat saya berkata “Begini saya punya cara meramal, Coba, tulis semua kenalan Anda, tulis semua Bawahan dan Atasan Anda semuanya saja..”, Saya melihat raut wajah orang tersebut berpikir kemudian bertanya “Terusnya gimana pak ?”. Saya jawab “Anda boleh tidur…!”, teman-temannya sontak ketawa lagi..”Anda boleh tidur bila 50% dari daftar nama yang anda buat tadi, akan menjawab ya, seandainya Anda tanya Maukah kamu menolong saya…?”. Kali ini semua yang ada dikantin itu pada diam..

Meskipun bukan paranormal, sebenarnya dengan teknik statistik dan simulasi kita bisa meramalkan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, pada tulisan-tulisan yang akan datang akan saya tunjukkan bagaimana satatistik dan simulasi dapat meramalkannya.

Silakan baca

1. meramal penjualan dengan metode ilmiah mungkinkah ?
dan
2. analisa penjualan

Semoga tulisan saya membuat Anda ter Inspirasi

how to predict ( palmistry )the fate, destiny

Advertisements

8 comments on “Rahasia Cara Mama Lauren Meramal ?

  1. HE he 1001 ramalan nujum zodiak primbon gue punya, mau tahu?, reg dijawab sebelum anda bertanya, jawabannya MAHALABIO.
    Terima kasih atas kunjungan anda, salam.

  2. diramal atau tidak diramal nasib manusia tidak berubah, hanya saja untuk mengurangi ketakutan atau menambah ketakutan yang sudah ada, meskipun demikian tidak ada salahnya berusaha untuk yang terbaik dalam satu kesempatan hidup ini bagi manusia.

  3. Meramal adalah kelebihan kemanpuan manusia.jija kita punya kelebihan jangan tingi hati bisa bisa kelebihan itu bisa hilang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s